BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 30 November 2012

Kisah Hari Ini

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan..
Kesenangan ini dimulai dari jam 3 sore tadi, waktu aku bersama sobat sejati ku mau ujian renang..
Sampai di kolam, sebenarnya aku sempat kecewa karena orang yang kutunggu ga datang, tapi ga lama aku ketemu sama Keluarga jauh ku, Kak Debora, panggil aja kak bora.. dia selama ini kuliah di Palembang, jadi ga pernah keliatan.. dan sekarang dia tinggal nunggu wisuda ajah..
Kami berenang sama sama, melepas kangen, pokoknya seru lah.. Ga lama nama ku pun dipanggil untuk ujian.. Hal yang sangat mendebarkan bagiku, soalnya udah lama juga gak berenang,, Waktu kepala ku nyelam, bau kaporitnya terasa bangettt,, Sial.. mata ku pun jadi merah,, perih,,  bercampur aduk lah..

Tapi seru ketika ujian dimulai, aku berpacu dengan 3 orang wanita dan 1 orang lelaki..
Ketiga wanita itu ga bisa berenang,, hahahah,, lucu sekali, tapi teman laki laki ku jago banget, tanpa disadari dia udah sampe finish duluan, hebat, hasilnya aku juara 2 dan dapat nilai 75, pas pasan KKM..

Selesai ujian kami dipersilahkan berenang sepuasnya,,, Aku memilih berenang sendirian, untuk melatih kemampuan berenangku, Asik juga ternyata,, namun nafasku tidak tahan lama ketika menyelam di air, sehingga sering berhenti untuk mengambil nafas lagi..

Setelah puas berenang aku berencana ke kamar ganti,  tapi setelah kupikirkan mending pulang basah aja kerumah, lagipula cuaca sedang hujan, sekalian mandi hujan,, Tapi waktu pulang masih 1 jam lagi, karena banyak yang belom ujian, akhirnya aku duduk sambil sekali sekali ngeliatin wanita yang berenang ternyata bohay jugak, hahahaha,, canda loh,, Ternyata itok ku ga bisa berenang, panggil aja namanya Berta, dia minta ajarin aku, yang juga kurang lihay berenang,, hahahah,,, Lucu lah pokoknya, dan tak terasa 1 jam pun berlalu..

Waktunya pulang,, Hati ini gembira, tapi itokku dan kak Bora belom puas berenang,, terpaksa lah aku duluan pulang, padahal rencana mau pulang barengg.. Pas pulang nih, ujan derass,, terpaksa ngebutttt... tanpa memikirkan resikonya gas terus ku tekan sampai tak terasa Speed menunjukkan angka 100, waw.. rekord baru nihh... hahahah.. perjalanan kerumah ku ya memang 12 km juga lah,, sampe rumah basah deh semua badan,, pokoknya hari ini seru abissssss.

Walau ga ketemu sama wanita itu tapi ketemu sama keluarga ku,, asikkk..
Moga kapan2 bisa mandi2 bareng lagi,,

Cukup sekian dulu ya friend's kapan2 kita sharing lagi.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar