BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 November 2012

Kisahku dihari ini..

Yah,, kembali lagi deh aku malam ini..
Met malam buat semuanya, dan met malam juga buat electronic diary ku..
Kita cerita cerita dikit nih ya,, tentang hari ini, hari ini tuh hari yang sangat melelahkan,,
Pagi pagi udah ngeprint tugas Seni Rupa, terus belajar pelajaran yang sangat membosankan, yaitu "Matematika", kalo ngomongin matematika serasa dunia kiamat lah!
Terus masuk tuh bapak gaul guru Seni Rupa, nyuruh kerjain tugas, melukis diatas kaca.. Rumit banget pokoknya, buat pola nya, buat rangka nya trus di cat lah,, Tapi puji Tuhan dasarnya selesai juga, tinggal ngecat selanjutnya lah,,

Abis itu belajar pelajaran kesukaan ku yaitu Agama, by the way aniway basway kalian udah tau belom agama ku, agama ku itu Kristen Protestant, tapi aku lebih paham bahasa jawa dari bahasa batak, dll..

Waktu agama belajar nyanyi natal tuh,, malah aku suara Bass lagi, jadi ngebass aja suaranya,,
Pokoknya lucu - lucuan lah sama teman - teman di kelas, tapi yang pasti disetiap kelas ada aja biang keladi ribut nya,, buat suasana jadi ribut dan gak lucu lagi, bahkan semangat nyanyi ku hilang jadinya!!

Terus waktu pelajaran Kimia, aku pindah duduk ke belakang, soalnya kalau kimia aku paling bosan dengan rumus rumus molekul, atom, semua lah yang berhubungan dengan kimia! Tanpa disadari aku pun tertidur dengan enaknya,, rupanya Pak Jenggot Terorist tau kalo aku tidur, lagi enak enak mimpi, eh,,, diguyur make air,, ku kirain gentengnya bocor,, rupanya guru sialan itu iseng!!

Dasar guru sialan dalam hatiku!! aku menggerutu karena guru sialan itu, tapi enak juga diguyur jadi gak ngantuk,, hahahahaha,,,

Waktu pulang sebenernya udah di ingetin sama Ibu Sondang, biar latihan Koor dulu, tapi berhubung perut ini tak bisa diajak kompromi, terpaksa deh aku lari duluan untuk pulang.. Untung rumah deket sama sekolahku, jadi ga cape jalan.. hahahahah...

Sampe dirumah, langsung ambil piring dan makan,,
Liat di Lemari makanan ada ikan asin sambel,, wihhh,,, enak tuh bagaikan kucing garong hendak menangkap mangsa,,
Ga terasa dua piring nasi tambah tiga ekor ikan asin habis ku makan,..
Abis itu aku sebenernya mau balik lagi ke sekolah, tapi udah tanggung, sama juga kena marah,,
Jadi aku tidur siang ajahhh,, eh,, tau tau pas bangun udah jam 6 sore jugak,,
Pas bangun kok mati lampu, ternyata korslet tuh listrik rumahku,,
Sial banget, padahal udah gerah mau mandi,,
Terpaksa nelfon si bapak buat benerin listrik, maklum bapak ku ahli dalam segala bidang, kecuali komputer,,
hahahahahaha,,

Setelah listrik normal aku mandi,, eh waktu sabunan, listriknya mati lagi,, malah gelap abis lagi, ga keliatan mana gayung, mana air dan mana segalanya,, huh,, untung matinya cuma 2 menit aja,, setelah mandi aku siap - siap soalnya hari ini aku ada acara penting ke Medan,,

Waktu nyetir aku liat jarum minyak nya, eh udah hampir ke huruf "E" aku putar balik tuh mobilnya ke SPBU, ternyata ada pamflet nya "Maaf Solar Habis", sialan..!! untung aja masih cukup sampe ke lubuk pakam..
sampe di pakam aku buru buru isi Full tuh solar nya,, Disitulah terbukti bahwa PANTHER memang irit solar..

Bayangkan masih cukup berjalan 18 km, irit banget,, I Loph You Panther..
Waktu sampe di Amplas medan, aku takut karena ada razia besar besaran, aku kan gak punya sim..
Ternyata cuma razia sabuk pengaman buat mobil.. fiuhh,, aman lahh..

Acara nya cumak 2 jam ternyata,, jam 9 lewat dikit udah selesai.. Setelah selesai acara aku ngeblog dulu dehh...

Biar asikkk...

Ntar lagi pulang lewat jalan tol ajahh,,,
Biar cpettt..

hahahahahhaa...

Sekian ceritanya friend's, besok kita cerita cerita lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar