BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 28 November 2012

November is Month of Full Problem

Minggu pertama sudah diawali dengan sial..
Emosi ku pun sudah mulai tak dapat dikendalikan..
Pusing adalah problem utama yang sering ku alami di sekolah..

Ketika pusing itu kambuh, ditambah lagi tempramen ku yang sering naik,,
Itulah mulanya aku masuk Kantor BK disekolah,,,
Kasus memukuli anak orang sampe sekarat..

Surat Panggilan pun dilayangkan untuk ku,,
Rasa bersalah, sedih, semua bercampur aduk dihati ini..
Bayangkan seorang Wakil Ketua KSK (Kebaktian Siswa Kristen) memukuli orang sampe sekarat??
Sungguh gak logis memang, tapi itulah kenyataan yang kualami..

Terpaksa diam - diam aku memberi tau mamaku, daripada ketahuan bapak, ntar habis dimarahin,,
Ke esokan hari pun tiba, dan,,,, si anak yang telah sekarat itu pun sekolah, itulah awal ketakutanku,,
Aku kaget, karena bapakku pun datang menemani mamaku,, Aku mati ketakutan kalau sampai dirumah pasti dimarahin besar besaran,, Aku hanya pasrahh....

Tapi Tuhan sungguh adil, dia mengerti semuanya,,
Bapakku tidak marah besar, dia cuma mengingatkanku untuk tidak melakukanya lagi..
Aku sungguh bersyukurrr..
Tapi sampai sekarang, sepertinya anak yang habis kupukuli itu belum puas, dia masih menaruh dendam dihatinya, Aku mengalah saja, tapi kalau dia menantang, jelas aku ladeni,,
Karena aku bukan orang yang gampang menyerah, dan takut sama keroyokan, Jujur aku juga punya anggota yang banyak, dan kalo soal nyali, tidak diragukan,,

Tapi aku gak mau cari masalah lagi, karena aku sudah janji untuk tidak melakukanya lagi..

Dan yang terakhir aku juga merasa kalo aku lagi suka sama dua wanita yang jelasnya kakak ku semua,,,
Yang pertama kelas III SMA, dan yang kedua kelas II SMA, pusing harus ngomong sama yang mana,,,
Sama sama cantik, unik, yah,, pokoknya jempol lahh,,,

Cewek pertama Inisial nya adalah Mrs. S.......a   dan yang kedua Inisial nya adalah Mrs. L...a
Bayangkan, ujungnya aja sama sama huruf  "a", aneh yaa,,

Tapi aku masih mau fokus dengan pelajaranku dulu..
Ga mau mikir ke Wanita dulu,, karena kata "The Changchuters" wanita adalah "Racun Dunia" hahahaha..

Sekian dulu malam ini ya, besok besok kita sambung lagi deh,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar