BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 02 Desember 2012

Wish for December

Aku cuma punya sedikit pengharapan untuk bulan Desember ini..

Tuhan aku cuma memohon kau kabulkan pengharapanku ini..

- Semoga wanita yang kusayangi sukses dalam Ujian Akhir Semesternya tgl 5 - 13 Desember
- Tolong Tuhan pinjamkan kepintaran untuk aku menghadapi Ujian tgl 10 Desember nanti..
- Tuhan tolong kau bukakan hatinya untuk ku, sedikit aja, setidaknya dia tau kalau aku suka sama dia..
- Tuhan tolong kau lindungi dia dari apapun yang bisa membuatnya sakit, menangis, aku ga tega kalo dia sampe meneteskan air matanya yang berharga itu..

Aku tau Tuhan, aku memang ga pantas untuk dia, dia itu wanita yang sangat baik, lugu, sedangkan aku orang yang penuh dengan dosa dosa, tapi aku hanya ingin tau rasanya dicintai oleh wanita yang juga ku cintai, sejak pertama bertemu aku sudah menaruh perasaan untuknya, Tapi dia ada yang memiliki, mungkin aku bodoh mencintai seseorang yang kurasa ga akan mencintaiku, dia hanya menganggap aku teman, atau keluarga nya, tapi aku menganggap dia lebih dari itu semua. Tolong Tuhan, jika memang kami akan bersama nantinya, tolong tunjukkan jalan itu Tuhan, aku bersumpah jika dia memang ditakdirkan untukku, aku tak akan menyia nyiakan dia, aku gak akan pernah menyakitinya, bahkan setetes air matapun ga akan ku biarkan keluar dari matanya yang indah itu.

Hanya ini permohonan ku Tuhan, biarlah aku yang sedih, tapi aku ingin melihat dia bahagia..

Biarlah perasaan ini ku pendam untuk mu seorang Kakak ku Sondryana Siburian..

Aku percaya kalau suatu saat nanti, ada keajaiban yang menyatukan kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar